Tuesday, March 22, 2016

♥ Main Hoon Na - Lirik lagu & Terjemahannya ♥

Main Hoon Na

Song : Main Hoon Na
From movie : Main Hoon Na
Stars :  Shahrukh Khan, Sushmita Sen, Zayed Khan & Amrita Rao
Singers : Shreya Ghoshal & Sonu Nigam


Lyrics
Indonesian translation

***
Kiska Hai Yeh Tumko Intezaar Main Hoon Na
Dekhlo Idhar To Ek Baar Main Hoon Na (2x)
Siapa yang kamu tunggu, aku di sini nah
Lihat ke sini sekali saja, aku di sini nah

Khamosh Kyon Ho Jo Bhi Kehna Hai Kaho
Dil Chahe Jitna Pyaar Utna Maang Lo Ho,,,
Tumko Milega Utna Pyaar Main Hoon Na
Kiska Hai Yeh Tumko Intezaar Main Hoon Na
Dekhlo Idhar To Ek Baar Main Hoon Na
Kenapa kamu diam, katakan yang ingin kamu katakan
Minta sebanyak apapun cinta yang hatimu inginkan
Kamu akan dapatkan cinta yang banyak itu, aku di sini nah
Siapa yang kamu tunggu, aku di sini nah
Lihat ke sini sekali saja, aku di sini nah


Kabhi Jo Tum Socho, Ke Tum Yeh Dekho
Are Kitna Mujhko Tumse Pyaar Hai
To chup Mat Rahna, Yeh Mujhse Kehna
Are Koi Kya Aisa Bhi Yaar Hai
Dil Hi Nahi De Jaan Bhi De Jo Tumhe (2x) Ho,,,
To Main Kahoonga Sarkar Main Hoon Na
Jika kamu pernah pikirkan  atau kamu pernah lihat
Bahwa betapa aku mencintaimu
Jadi jangan diam saja, cukup beri tahu aku hal ini
Dimana kamu bisa temukan pencinta (seperti aku)
Seseorang yang akan memberikanmu tidak hanya hati, tetapi juga hidupnya
Kemudian aku akan katakan, Yang Mulia, aku di sini nah
 
Kembali ke ***

Kehne Ki Ho Dil Mein Koi Baat, Mujhse Kaho
Koi Pal Ho Din Ho Ya Ho Raat, Mujhse Kaho
Koi Mushkil Koi Pareshaani Aaye
Tumhe Lage Kuch Theek Nahi Halaat,,, Mujhse Kaho
Koi Ho Tamanna Ya Ho Koi Arzoo (2x) Ho,,,
Rehna Kabhi Na Bekaraar Main Hoon Na
Jika ada yang ingin hatimu katakan (curhat :p), katakan padaku
Baik itu siang atau malam, katakan padaku
Jika ada kesusahan atau kegelisahan datang
Jika ada hal yang tidak baik, katakan padaku
Apapun keinginan ataupun harapan
Jangan memberatkan mu, aku di sini nah (Aku kan yakinkan harapanmu terwujud)

Kembali ke *** 


Well,,, lagu main hoon naaa ini adalah salah satu my favorite song.
Di Indonesia lagu-lagu dari film yang di bintangi Shahrukh Khan
hampir semuanya terkenal, banyak yang tahu.
Lagu lama sih, tapi musiknya enak di dengar terus................. (awas nabrak hehe)
terus lirik dan artinya bagus.
Kalau ada salah arti harap maklum ya, namanya juga manusia banyak salah dan khilaf.
Next post aku terjemahkan lagi lagu bolywood favoritku yang lainnya.

Sekian dulu pakai senyum :)


No comments:

Post a Comment

© ♥ Kamlo ☜(ˆ▿ˆ) Live Simply ♥
Design by Kamlo